Home » » Agen Ayam Potong Di Jakarta Utara

Agen Ayam Potong Di Jakarta Utara

Written By Optimizer Tangerang on Monday, April 13, 2020 | April 13, 2020

Agen Ayam Potong Jakarta Utara | Suplier Ayam Potong Murah Di Jakarta Utara, Cilincing, Kelapa gading, Koja, Pademangan, penjaringan Tanjung Priok, dan sekitarnya. - Kami menyediakan Ayam Potong berkualitas untuk keperluan seehari hari anda, seperti restaurant, hotel, catering, ataupun hajatan.

Beberapa keunggulan dari daging ayam yang kami tawarkan :
  1. Daging ayam sehat dan segar
  2. Daging ayam bersih
  3. Daging ayam halal
  4. Layanan antar gratis
Cocok untuk kebutuhan keluarga dan usaha kuliner anda.
Anda sedang mencari pasokan ayam potong dengan jumlah lumayan banyak? tentunya agak repot mencari supplier ayam potong murah namun kualitasnya baik.

Vendor Ayam Potong Jakarta Utara - Selisih harga antara penjual ayam potong eceran dan grosir lumayan jumlahnya, bisa sekitar dua sampai tiga ribu rupiah. andaikan saja kebutuhan ayam 50 per ekor, berarti sudah ada perbedaan harga sekitar 100-150ribu rupiah per hari. lumayan sekali bukan?

Agen Ayam Jakarta Utara

harga ayam potong tangerang


Supplier Ayam – Jual Ayam Potong dan Karkas di Jakarta, Jual daging ayam segar berkualitas dan halal. Sedia daging ayam fillet cocok untuk chicken stick, ayam kecil cocok untuk anda yang berjualan ayam goreng/bakar, ayam pentul/ Chicken drums, sayap ayam. Gratis ongkos kirim


Kami melayani pembelian dalam jumlah partai besar dan kecil, tidak hanya daerah  saja namun kami juga melayani untuk pembelian dari daerah sekitar Tangerang, Depok, Bekasi.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

About Me

My photo
Berminat dengan Produk kami?? Hubungi kami...
 
Support by Ayam Potong Tangerang
Proudly powered by Google Indonesia